Kapolres Nias Ajak Tokoh Islam di Nias Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

0
331

Titaniumnews – Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK.,MH, bersilaturahmi dengan sejumlah Tokoh dan Ormas Islam di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (29/10/18) sore. Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, PJU Polres Nias, Kakan Kemenag Kota Gunungsitoli, Pengurus Muhamadiyah, NU, ANSOR, MUI, serta sejumlah Tokoh Agama Islam Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli.

Kapolres Nias menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyatukan presepsi dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Nias.

“Mari bergandengan tangan menjaga kerukunan antara umat beragama, bersama menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Nias” Tutur AKBP Deni Kurniawan

Kegiatan silaturahmi pun disambut baik dan diapresiasi oleh para Tokoh dan Ormas Islam

“Kami berterimakasih dan menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Nias. Melalui kegiatan ini, para Tokoh dan Ormas Islam di wilayah hukum Polres Nias berdiskusi dan menyatukan presepsi untuk memelihara kerukunan antar umat beragama serta bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Nias” Ujar salah tokoh Islam yang hadir. (al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here