Kapolres Mojokerto Silaturrahmi Ke Kyai Asep Pengasuh Pondok Amannatul Umah

0
203

Titaniumnews-Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.I.K., M.H bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto pagi ini Kamis, 06/02/2020, datang berkunjung ke pengasuh Pondok Pesantren Amannatul Umah Jln. Raya Tirtowening No. 17 Dsn. Bendorejo Ds. Bendunganjati Kec. Pacet Kab. Mojokerto untuk bersilahturahmi dengan Prof DR KH Asep Saifudin Chalim yang akrap dengan panggilan Kyai Asep selaku pengasuh Pondok.

Silahturahmi merupakan hal yang sangat di anjurkan dalam islam, dalam rangka menyambung komunikasi serta sinergi antara ulama dan umaro’, AKBP Feby sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Mojokerto, merasa perlu untuk membangun komunikasi dan sinergi dengan ulama di Mojokerto.

AKBP Feby yang sebelumnya memang dikenal dekat dengan ulama pada saat kepemimpinanya di Polres Lamongan, kebiasaan baik inilah yang juga di terapkan di Mojokerto saat ini.

Dalam silahturahmi tersebut Kapolres menyampaikan pentingnya wawasan kebangsaan dan antisipasi serta waspada adanya pengaruh paham radikalisme yang dapat masuk ke pondok-pondok pesantren, dalam kesempatan itu juga kapolres memohon doa dan dukungan dalam melaksanakan tugas Harkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada mendatang.

Kyai Asep juga menginformasikan kepada Kapolres bahwa terkait wawasan kebangsaan telah menjadi kewajiban pondok pesantren untuk menyampaikan kepada paa santri maupun orang tua wali pada awal dimulainya proses belajar menganjar di pondok ammanatul umah dan siap mendukung Polri khususnya Polres Mojokerto dalam harkamtibmas menjelang Pilkada mendatang, tak lupa Kyai Asep juga mendoakan kedamaian untuk wilayah Mojokerto dan Bangsa Indonesia. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here