Kapolres Mojokerto Pimpin Gerakan Cuci Tangan Untuk Jawa Timur Sehat

0
152

Titaniumnews.id. Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. pagi ini Jumat 06/03/2020, setelah kegiatan apel pagi di halaman apel Polres Mojokerto, memimpin seluruh anggota untuk turut serta dalam gerakan Jawa Timur sehat.

Beberapa gerakan diperagakan, diantaranya, cuci tangan yang benar, gunakan sabun, cuci pada air yang mengalir, hanya menggunakanmasker ketika sakit dan makan makanan yang sehat.

Ini adalah upaya yang dilaksanakan oleh Polres Mojokerto untuk mengajak seluruh anggota menjaga hidup sehat dengan melakukan cuci tangan yang benar dan diharapkan mampu mensosialisaikan pula kepada masyarakat Mojokerto.

Selain gerakan cuci tangan yang benar yang diperagakan dan disosialisasikan oleh Kapolres, beberapa hal yang disampaikan adalah bagaimana kita tetap menjaga kesehatan secara benar, dengan makan makanan yang sehat serta olah raga yang teratur.

Karena jika kita dapat menjaga kesehatan dengan baik, selalu makan makanan yang sehat, oleh raga teratur kita akan terhindar dari penyakit, tentunya disertai dengan selalu berdoa maka kita tidak perlu khawatir akan virus atau yang lainya, tutup Kapolres. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here