Kapolres Mojokerto Ajak Anggota Sholat Ghaib dan Do’a Bersama Untuk Alm. Gus Sholah

0
792

Titaniumnews.id. Mojokerto – Kabar Duka kembali dirasakan masyarakat Indonesia. Salah Satu Ulama’ Besar yang juga merupakan Adik Kandung dari Alm. KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yaitu KH. Dr. Ir. H. Shalahudin Wahid ( Gus Sholah) meninggal tadi malam (2/2) di RS. Harapan Kita Jakarta dikarenakan Sakit Jantung. Gus Sholah merupakan pimpinan Ponpes Tebu Ireng Jombang dan juga Panutan bagi Kaum Muslimin khususnya di Jawa Timur.

Untuk menghormati Alm. Gus Sholah, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota Polres Mojokerto melaksanakan Sholat Ghaib dan Do’a Bersama di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada salah Ulama’ kharismatik di Jawa Timur tersebut.

“Kegiatan Sholat Ghaib dan Do’a bersama ini merupakan bentuk penghormatan terakhir kami keluarga besar Polres Mojokerto kepada Alm. Gus Sholah. Semoga Almarhum Husnul Khotimah serta Amal ibadah, Pengabdian dan perjuangan beliau diterima di sisi Allah Swt.” tutur Kapolres Mojokerto setelah melaksanakan Sholat Ghaib. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here