Kapolres Hadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Kabupaten Puncak Jaya

0
314

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Bertempat di Aula Sasana Kaonak Kantor Bupati Puncak Jaya Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan pembukaan pelatihan kepemimpinan pengwas (PKP) angkatan I dilingkungan pemerintah Kabupaten Puncak Jaya yang bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Papua Tahun 2023, Senin (22 Mei 2023)

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap juga dihadiri PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Para Pejabat Eselon II, III, Para Kepala OPD serta seluruh peserta pelatihan kepemimpinan berjumlah 40 peserta.

Dalam sambutan PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dasar bagi para peserta yang mana nantinya tugas dan tanggung jawab peserta akan jauh lebih berat maka agar diikuti dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut PJ. Bupati juga menerangkan bahwa setiap peserta dituntut untuk dapat menjalankan tugas lebih optimal dan kompeten di bidangnya masing-masing sehingga dapat membuat perubahan yang berpengaruh bagi Kabupaten ini kedepan.

“Harapan kami semoga dengan adanya pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP) yang rencana akan dilaksanakan dari tanggal 22 Mei 2023 sampai tanggal 05 September 2023 semua peserta dapat mengikuti arahan dan pembelajaran yang nantinya di berikan jangan menganggap remeh hal tersebut namun harus dipedomi dan dijadikan prinsip dalam pelaksanaan tugas kedepan” tutup H. Tumiran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here