Kapolres Hadiri Acara Penampatan Siswa – Siswi Sekolah Alkitab Mulia Gidi Wilayah Yamo Puncak Jaya

0
512

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H bersama dengan Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Deny Salurerung, S.Sos, menghadiri kegiatan penamatan siswa – siswi sekolah alkitab mulia Gidi Wilayah Yamo Kab. Puncak Jaya yang Ke-55, Rabu (07 Juni 2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan penamatan Asisten II Bupati Kab. Puncak Jaya Esau Karoba, S.Pak., S.Ip, Kepala Sekolah Al-Kitab Mulia Pdt. Henar Wonda, S.Th serta seluruh Tokoh Agama dari Denominasi Gereja sekabupaten Puncak Jaya.

Acara yang diselenggarakan siang tadi berlangsung hikmat karena lantunan firman – firman Tuhan yang disuarakan oleh seluruh masyarakat yang hadir.

Dalam sambutan Kepala Sekolah Al-kitab Pdt. Henar Wonda, S.Th mengatakan bahwa dengan penamatan para siswa – siswi pada hari ini berharap semoga para siswa kelak menjadi seorang yang berguna baik bagi bangsa dan seluruh masyarakat serta juga baik dihadapan Tuhan.

“Kami yakin dan percaya apa yang diajarkan ditempat ini akan bermanfaat bagi orang lain, terus tebarkan kebaikan dimanapun berada, terus tebarkan firman – firman Tuhan agar kita semua selalu diberkati” tutur Pdt. Henar Wonda.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang sangat religius karena dari awal acara dimulai sampai selesai tidak henti – hentinya do’a dan puji – pujian kepada Tuhan terus dilantunkan.

“kami juga yakin dan percaya dengan penamatan para siswa – siswi ini akan berdampak baik dikemudian hari bagi Kabupaten ini karena diberkati Tuhan” kata Kapolres. (Humas Res Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here