Kapolres Banyuwangi Gunting Pita Tandai Peresmian Ruang SPKT

0
423

Titaniumnews – Selesainya renovasi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) diresmikan Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi., S.I.K., S.H., M.H. dengan menggelar acara syukuran, Senin pagi (4/3).

Acara syukuran ini dihadiri pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran, para perwira, anggota piket fungsi dan juga seluruh anggota serta ASN Polri Polres Banyuwangi.

Syukuran yang dimulai pada pukul 07.30 Wib setelah pelaksanaan apel jam pimpinan diawali dengan sambutan Kapolres, yang menyatakan bahwa dengan selesainya pembangunan renovasi ruang SPKT, maka langkah untuk meningkatkan status dari WBK ZI (wilayah bebas (dari) korupsi zona integritas) menjadi WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani) semakin dekat.

“Ada syarat-syarat untuk mencapai predikat WBBM. Salah satunya ruang SPKT yang harus sesuai standard. Harus humanis. Karena itulah kita renovasi ruang SPKT menjadi lebih humanis dan refresentatif, dan sekarang ini sudah selesai,” ujar AKBP Taufik.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa bukan hanya keadaan ruang yang bagus namun tentunya ini harus juga didukung oleh performa personil. Percuma saja keadaan ruangan yang bagus dan sesuai standard, tapi personilnya tidak bisa memberikan pelayanan yang baik.

Diungkapkan Kapolres, SDM juga merupakan faktor pendukung untuk mencapai wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Setelah doa dan sambutan, dilanjutkan pemotongan pita dilakukan oleh Kapolres, dilanjutkan peninjauan ruang SPKT dan syukuran. (Humas.Resbwi_0403).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here