Kampung Tangguh Dinoyo Diresmikan, Kapolresta : New Normal, Disiplin Protokol Kesehatan Diperkuat

0
312

Titaniumnews.id.Malang Kota – Setelah sebelumnya lebih dari 80 Kampung Tangguh Semeru diwilayah Malang kota di dirikan, kini dalam memasuki masa new normal life atau tatanan hidup baru ditengah pandemi Covid-19, Kapolresta Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos., S.IK., M.H., bersama Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson meresmikan Kampung Tangguh Semeru yang berada di RW.05 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Rombongan Kapolresta dan Dandim 0833 Kota Malang yang hadir bersama sejumlah PJU Polresta Malang, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat diantaranya pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan yang sudah tersedia di Kampung Tangguh Dinoyo, disambut Para pengurus daerah setempat diantaranya Imam Badar, SE, M.Si., selaku Camat Lowokwaru Kota Malang, Ketua Kampung Tangguh RW 05 Agung Kurniawan dan Lurah Dinoyo, Dwi Hermawan. Kamis (25/6/2020)

Dalam sambutannya, Kapolresta maupun Dandim 0833 Kota Malang, mengapresiasi peran serta masyarakat dalam disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, apalagi kota Malang akan memasuki masa new normal life.

“Kedisiplinan masyarakat yang peduli mulai diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan sekitar dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 akan membantu menekan kasus penyebaran virus. Kami Ingatkan juga pada warga masyarakat dimasa new normal dengan adanya kelonggaran aktivitas tidak lengah, tetap waspada, wajib gunakan masker bilamana berada diluar rumah dan jaga jarak aman” Tutur Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Pada kesempatan tersebut, untuk mendukung keberadaan Kampung Tangguh Dinoyo, Kapolresta Malang memberikan bantuan sosial, berupa bahan pokok makanan, puluhan hand sanitizer dan juga masker. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here