Kampanye Budaya Tertib Berlalulintas, Masyarakat Pulau Hiri Ternate Dibagi Helm Gratis

0
204

Titaniumnews – Kampanye dalam rangka mewujudkan masyarakat patuh dan tertib dalam berkendera, Satuan Lalulintas Polres Ternate membagikan helm standar SNI secara gratis kepada pengendara roda dua. Jumat (9/11/2018)

Sebelumnya, pembagian helm gratis juga pernah dilaksanakan pada tanggal 1 Nopember 2018 bertempat di seputaran jalan utama Lapangan Salero, dan kali ini, Satlantas Polres Ternate berkunjung dan menyapa warga masyarakat di Kecamatan Pulau Hiri Ternate.

Dipimpin Kapolsek Pulau Ternate Iptu Mardiono dan Kanit Regident Ipda Irfan Firdaus S.Tr.K bersama 2 personel Polres Ternate dan Personel Polsek Hiri turun langsung dalam kegiatan yang merupakan bentuk kerjasama antara Polres Ternate dan Forum BUMN Maluku Utara.

Ditemui dilokasi, Kapolsek Pulau Ternate mengungkapkan pembagian gratis Helm standar SNI yang diberikan kepada masyarakat merupakan sumbangsih dari Forum BUMN dan beberapa instansi vertikal yang ada di Ternate. Dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DJKN ke-12 Tahun 2018 yang diinisiasi oleh KPKNL Ternate dan bekerjasama dengan Polres Ternate.

“Kegiatan ini merupakan sumbangsih dan wujud nyata dari semangat bersama untuk bersatu membangun budaya tertib lalulintas demi keamanan dan keselamatan jiwa manusia, khususnya masyarakat Kota Ternate” Terang Iptu Mardiono. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here