Kakorlantas Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Ketupat 2020

0
137

Titaniumnews.id. Jakarta – Korlantas Polri menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2020 dengan jajaran dan Instansi terkait di Lt 4 Gedung NTMC Polri, Kamis 12 Maret 2019.

Rapat Koordinasi dipimping langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Drs. Pol Istiono, M.H., turut hadir Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi, dengan peserta Rakor perwakilan dari Bina Marga, Jasa Marga, Dirlantas, dan Kasatlantas se-Indonesia.

Kakorlantas Polri Irjen Drs. Pol Istiono, M.H., menjelaskan, Rapat Koordinasi ini dalam rangka membuat langkah-langkah lebih awal untuk mendapatkan skenario pengamanan yang lebih akurat dan siap.

“Seluruh jajaran di kewilayahan juga harus sering melakukan rakor dengan instansi terkait, guna memudahkan Koordinasi untuk meningkatkan sinergitas dan mendapatkan pengamanan yang siap pada pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2020” kata Kakorlantas.

Kakorlantas menyebutkan, ini momentum untuk menunjukkan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik saat mudik dan balik saat lebaran nanti.

“Terus sosialisasikan kepada pemudik skenario-skenario yang dilakukan pada saat arus mudik dan balik lebaran tahun 2020. Semoga mudik tahun ini aman dan lancar,” jelas Kakorlantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here