Kado Istimewa di Penghujung Tahun 2018, Polres Tuban Terima Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

0
267

Titaniumnews – Dipenghujung tahun 2018 ini Institusi Polri kembali menuai prestasi yang sangat membanggakan dimana Polri telah berhasil meraih 61 predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) / WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) yang diperoleh oleh 2 Satker dan 59 Unit Kerja. Dimana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah memberikan kado istimewa berupa penghargaan atas prestasi yang telah dicapai yaitu Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

Polda Jatim berhasil meraih penganugerahan terbanyak dengan total 12 Polres yaitu 11 WBK dan 1 WBBM diantaranya, Polrestabes Surabaya, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto Kabupaten, Polres Situbondo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Batu, Polres Malang, Polres Banyuwangi, Polres Malang Kota dan Polres Trenggalek.

Penghargaan bergengsi itu diterima oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Lucky Hermawan serta sejumlah kepala satuan kerja Polri lainnya secara resmi diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/12/2018)

Sebuah Prestasi yang luar biasa atas penghargaan yang baru saja di terima oleh Polres Tuban dimana keberhasilan ini merupakan kerja keras seluruh anggota mulai dari Kapolres sampai anggota terbawah yang telah berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.

Polres Tuban yang dikomandani AKBP Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si. terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk transparansi dan komitmennya anti terhadap Korupsi, tak ketinggalan pula ruang pelayanan publik seperti pembangunan Gedung Pusat Pelayanan Masyarakat, Aula Sanika Satyawada, Pujasera Sanika Satyawada & ATM Center Polres Tuban juga menjadi bidikan pembangunan Alumni Akpol th 2000 yang insyaallah rencananya pada tanggal 10 Januari 2019 akan diresmikan oleh bpk Kapolda Jatim.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh anggota saya yang telah bekerja keras dan menjaga komitmen bersama melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi sehingga Polres Tuban bisa meraih prestasi yang membanggakan.” Tutur Kapolres Tuban.

( Humas /G.azam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here