Jumat Sehat, Kapolres Puncak Jaya Ikuti Olahraga Bersama Pemerintah Daerah dan TNI

0
402

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama para personel mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat, Jum’at (23 September 2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya juga diikuti Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda., S.Sos., S.Ip., M.M, Sekda Kab. Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Wadanyon Satgas Organik Raider 301/PKS Mayor Inf. Siregar, Dan Paskhas Yonko Lettu Pas. Angga Yudi Pranata, S.Tr.Han, Pasi Intel Kodim 1714/PJ Letda Inf. Hermanto serta seluruh ASN dan Personel TNI-POLRI di lingkungan Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sengaja hadir bersama-sama di lapangan Kantor Bupati Puncak Jaya untuk mengikuti kegiatan rutin yakni olahraga bersama senam jantung sehat bersama Pemerintah Daerah dan Personel TNI.

AKBP Kuswara juga menambahkan bahwa giat olahraga bersama senam jantung sehat yang diprakarsai oleh Pemerintah Daerah ini sangatlah baik, tidak hanya untuk membuat kebugaran tubuh terjaga juga sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah dan Personel TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI di Kab. Puncak Jaya terus terjaga sehingga situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif ” tutur Kapolres Puncak Jaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here