Jum’at Curhat, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Dengarkan Keluhan Masyarakat Kampung Kulirik

0
419

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Sudah menjadi tugas dan kewajiban Anggota Polri untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mendengarkan setiap keluh kesah yang terjadi.

Hal itulah yang dilakukan oleh Anggota Sat Binmas Polres Puncak Jaya saat menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kampung Kulirik Distrik Muara Kab. Puncak Jaya, Jum’at (01 September 2023) siang tadi.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan digelarnya kegiatan Jum’at Curhat ini adalah dalam rangka mendengarkan keluhan warga serta mempermudah komunikasi dan mempererat tali silahturahmi antar Kepolisian dengan Masyarakat khususnya warga Kampung Kulirik.

Ipda Gatot Priyantoro juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan implementasi bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin serta menciptakan rasa aman dan nyaman. Kalaupun ada suatu permasalahan bisa langsung disampaikan kepada Pihak kepolisian untuk dicarikan jalan keluarnya ataupun solusi terbaik.

“Terkait dengan keluhan warga Kampung Kulirik mengenai penjualan minuman keras, kami dari Kepolisian sudah sering memberikan himbauan ataupun melaksanakan kegiatan razia terhadap peredaran minuman keras ini, sehingga kedepannya marilah kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan ini dan apabila mengetahui ada tempat peredaran miras agar langsung disampaikan kepada kami” kata Ipda Gatot Priyantoro. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here