Jum’at Curhat, Polsek Mulia Bersama Satuan Binmas Kunjungi Para Agen dan Petugas Bandar Udara

0
453

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat kali ini Polsek Mulia bersama Sat Binmas Polres Puncak Jaya Berkunjung di Bandar Udara Mulia bertemu dengan para agen dan petugas Bandara, Jum’at (14 April 2023).

Kegiatan yang digelar pagi tadi dihadiri oleh Kapolsek Mulia Iptu Totok Trihartono, S.H Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro, Kapospol Bandara Aipda Samuel Fun dan para agen di Bandar Udara Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K. M.H melalui Kapolsek Mulia Iptu Totok Trihartono, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Personel dari Polsek Mulia yang kebetulan jarak dengan bandara sangat dekat menyampaikan, bahwa apabila ada suatu informasi, kejadian ataupun gangguan yang terjadi di bandara agar para petugas bandara jangan sungkan untuk melaporkan kepada kami.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa meskipun di bandara sendiri pihak keamanan sudah cukup karena adanya perwakilan Polres dan juga Paskhas yang berjaga namun bandara Mulia merupakan wilayah hukum Polsek Mulia, maka sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian dalam hal keamanan.

Sementara di tempat yang sama, Mario selaku agen mengatakan bahwa agar khususnya Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan patroli di bandara juga berhubung banyaknya barang logistik yang masuk dan ditakutkan dicuri maka perlu adanya pihak keamanan untuk sekedar datang saja kami sangat senang sehingga niat – niat jahat pun tidak akan terjadi. (Humas Res Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here