Jumat Curhat Polres Puncak Jaya, Kabag Ops Dengarkan Aspirasi Masyarakat Distrik Yamo

0
460

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kepala Bagian Operasional Kompol Sarifudin Ahmad turun langsung untuk mendengarkan keluh kesah ataupun aspirasi dari masyarakat Distrik Yamo dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat Polres Puncak Jaya, Jum’at (24 Februari 2023).

Didampingi Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro, Kasat Intelkam Ipda Yusup Sampebua Toding dan Ps. Kasie TIK Aipda Muhammad Saad, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam hal menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag Ops Kompol Sarifudin Ahmad saat memberikan himbauan ataupun menjawab pertanyaan masyarakat mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat yang rutin kami laksanakan merupakan program prioritas dari Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah ataupun aspirasi dari warga masyarakat.

Kompol Sarifudin Ahmad juga menambahkan, dimana apa yang nantinya disampaikan oleh warga masyarakat akan ditampung dan dijawab sehingga setiap permasalahan ataupun keluh kesah akan bisa terselesaikan demi mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Distrik Yamo Delanggu Kogoya mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan dan pertemuan yang dilaksanakan.

“Harapan kami agar Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, selain itu juga terkait dengan masih adanya orang mabuk agar ini jadi perhatian besar” tutup Tomas Yamo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here