Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, Kompol Zulfa Renaldo Beri Santunan pada Warga di Sukajadi

0
566

Titaniumnews – Program Jumat Barokah yang berarti kepedulian Polisi kepada masyarakat kurang mampu terus digalakan Jajaran Polresta Pekanbaru. Jumat ini (04/01) Jajaran Polresta Pekanbaru melalui Polsek Sukajadi menyambangi seorang warga, yakni Hasan (58) yang tinggal di Jln. Rusa no.3 Kelurahan Harjosari Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Dipimpin Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo SIK M.SI mewakili Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, dan diikuti Kanit Bimas Iptu Saptono, Kanit Sabhara Iptu Razali, Panit I Reskrim Ipda Candra Leo, Panit II bimas Ipda Joni anwar serta 10 orang Personel Polsek Sukajadi.

Pada kesempatan tersebut, pengurus setempat, Ketua RT 02, Irza, Ketua RW.01 Zulfahmi mewakili masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Sukajadi dan Polresta Pekanbaru, yang telah meberikan bantuan kepada salah satu warganya.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini membawa manfaat, diridoi Allah SWT serta sedikit banyak membantu warga kami. Saya haturkan banyak terima kasih kepada Polisi khususnya Polsek Sukajadi dan Polresta Pekanbaru” Tutur Zulfahmi.

Adapun bantuan yang diberikan melalui Aipda Fahkrul selaku Babin desa tersebut, Sembako berupa 2 karung beras, 2 papan telur ayam, 2 kg Minyak Goreng, Indomie, kecap, gula dan bumbu masak.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, diwakili Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan Sosial Polisi Peduli dan Polisi Berbagi yang sudah berjalan dua tahun.

“Kegiatan Jumat Barokah juga dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek ajaran Polresta Pekanbaru dengan sasaran masyarakat yang kurang beruntung dengan tujuan untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat kurang beruntung tersebut” Tandas Kapolsek yang baru saja menyandang pangkat Kompol ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here