Jumat Barokah, Kapolres Inhil Makan Bersama Anak-anak Terlantar

0
151

Titaniumnews – 7 (tujuh) orang anak-anak terlantar dan putus sekolah serta anak-anak tukang semir sepatu yang sering berkeliaran disepanjang jalan Sudirman Tembilahan, mendapatkan berkah pada hari Jumat ini (11/01). Mereka diajak makan bersama Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Cristian Ronny P SIK MH di sebuah Rumah Makan Sea Food disekitar Kawasan Pelabuhan Tembilahan.

Makan bersama anak terlantar tersebut, menurut Kapolres merupakan salah satu cara berbagi dalam program Jumat Barokah Polres Inhil. Bersama Wakapolres Kompol Afrizal Asri SIK, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Polres lainnya, anak-anak terlihat menikmati dan riang.

“Kegiatan atau makan bersama ini merupakan suatu wujud kepedulian Institusi Polri khususnya Jajaran Polres Inhil terhadap para anak-anak terlantar yang putus sekolah akibat dari kurang mampunya para orang tua mereka dalam memberikan kebutuhan pendidikan, sandang dan pangan kepada anak-anaknya” Tutur AKBP Christian Ronny.

Disamping itu, kegiatan Jumat Barokah merupakan gagasan baik yang dicanangkan oleh Kapolres Inhil untuk dilaksanakan pada setiap hari Jumat. Dengan tema Jumat Barokah Polres Indragiri Hilir, Jajarannya akan rutin menyambangi atau memberikan bantuan sosial bagi masyakarat di wilayah Indragiri Hilir Riau. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here