Jelang Pemilu 2019, Kapolres Pacitan Cek Langsung Daerah Terpencil dan Rawan Longsor

0
286

Titaniumnews – Jelang gelaran pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat atau tepatnya tanggal 17 April 2019, Jajaran Polres Pacitan terus meningkatkan kesiapsiagaan baik dari segi pengamanan berlangsungnya Pemilu 2019 maupun dalam setiap tahapan Pemilu. Salah satunya keamanan pendistribusian logistik Pemilu 2019.

Pada kesempatan memimpin Apel pagi Senin (01/04/2019) bertempat di mapolres Pacitan, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi SIK M.Hum, menekankan dalam menyikapi Pileg dan Pilpres agar semua anggota dapat bertindak profesional sesuai perintah Pimpinan Polri terkait netralitas dan tidak terjun dalam Politik.

Usai pelaksanaan Apel pagi yang diawali pembacaan doa dan laporan situasi wilayah hukum polres Pacitan selama 1X24 Jam dalam keadaan aman dan kondusif, AKBP Sugandi didampingi Kasat Sabhara Polres Pacitan melaksanakan patroli kamtibmas Jelang pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Pacitan.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, Kapolres meninjau lokasi di daerah terpencil, dimana TPS ditempatkan.

“Kegiatan ini untuk memastikan situasi tahap pemungutan suara di Pacitan aman” Terang AKBP Sugandi.

Tak berhenti disitu, AKBP Sugandi juga meninjau lokasi daerah rawan longsor di Pacitan, guna mengantisipasi laka dan kejadian longsor. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here