Jelang Pelantikan Presiden, Kapolda Riau Pimpin Apel Kesiapsiagaan Anggotanya

0
183

Titaniumnews. Riau – Dalam rangka menjamin keamanan dan kondusifitas kamtibmas wilayah khususnya di Provinsi Riau. Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK M.SI memimpin langsung Apel Gelar Kesiapsiagaan, sekaligus guna memastikan kesiapan baik personel maupun sarpras jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Apel kesiapsiagaan yang juga dihadiri Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau serta para pejabat utama Polda Riau ini digelar di lapangan apel Brimob Polda Riau, Senin (14/10/2019). Sebelum menyampaikan arahannya dihadapan peserta apel sekitar 2000 personel, Kapolda Riau melakukan pemeriksaan langsung kesiapan personel dan peralatan alutista yang di gunakan personel dalam melaksanakan pengamanan.

Irjen Pol Agung Setya juga mengingatkan Jajarannya untuk selalu solid, loyal dan bekerja sama antara Anggotanya.

“Tingkatkan terus kemampuan berlatih. Selain itu standar dari resmob harus dipertahankan kemampuannya. Bantu pasukan brimob untuk menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden” Tutur Irjen Pol Agung Setya.

“Kita siapkan kesiapsiagaan kita menjelang tanggal 20 nanti. Jaga harkamtibmas dengan baik” Imbuhnya.

Diakhir arahannya, Kapolda menekankan mulai dari Pama harus dapat menjalankan misi dengan benar dan menyelesaikan tugas dengan baik. Selain itu pada para Personel SPN, Kapolda berpesan hendaknya memberikan contoh yang baik pada para Siswa.

“Mulai dari first line supervisor harus mampu menjalankan misi dengan benar. Harus mampu menjelaskan tugas kepada anggota dengan baik. Memastikan semua sesuai prosedur. Sebagai kontrol dan mampu memberikan arahan kepada anggota secara efisien” Tandas Jenderal Bintang Dua tersebut. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here