Jelang Ops Zebra Semeru 2018, Polres Madiun Gelar Lat Pra Ops

0
196

Titaniumnews – Jelang operasi dengan sandi “Zebra Semeru 2018” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang, Polres Madiun melaksanakan Lat Pra Ops atau latihan pra operasi zebra semeru 2018 di gedung Bhayangkara Polres Madiun, Senin (29/10). Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Madiun Kompol Rentrix Ryaldi Yusuf S.I.K tersebut diikuti oleh seluruh perwira Kasatgas serta personel yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres yang didampingi Kabagops Kompol Syamsul Muarif S.H., M.H selaku Karendalops memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan operasi terpusat kali ini sesuai dengan rencana kegiatan yang sudah diberikan Polda Jatim.

“Jaga kepercayaan masyarakat kepada Polri, laksanakan operasi ini dengan humanis dan tentunya sesuai dengan SOP”, ujar Kompol Rentrix.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Imam Mustolih S.H., S.I.K melalui Kbo Lantas Ipda Lendra Dwijaya S.H mengungkapkan tujuan dilaksanakannya Ops Zebra untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

Sedangkan untuk penindakan pelanggaran dan penegakan hukum lebih diutamakan pada pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Setelah dibuka dan diberikan arahan oleh Wakaopres, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian paparan oleh masing- masing Kasatgas. (ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here