Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Puncak Jaya Berikan Bantuan Sosial Ke Gereja

0
342

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Jelang Hari Jadi Bhayangkara yang ke-77 Tahun, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (baksos) diantaranya memberikan bantuan kepada beberapa Gereja yang ada diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya.

Seperti yang terlihat hari ini, Senin (19/6/2023) kegiatan baksos yang dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Puncak Jaya, para personel mengunjungi beberapa gereja untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako yang diterima langsung oleh Para Gembala.

Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako diberikan kepada beberapa Gereja yang ada di Kota Mulia diantaranya, Gereja GIDI Jemaat Wandegobak, Gereja GIDI Wilayah Yamo Klasis Mulia, Gereja GIDI Jemaat Berkat Kulirik, Gereja GIDI Jemaat Dondobaga dan Gereja GIDI Jemaat Belantara Karubate.

“Seperti kita ketahui bahwa hari ini secara serentak dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 sehingga diharapkan dengan kegiatan ini dapat lebih membangun hubungan baik antara Kepolisian Resor Puncak Jaya dengan beberapa Gereja yang ada di Kota Mulia dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here