Jatim Bermasker Jatim Sehat, Kapolresta Malang Pimpin Pembagian Masker Serentak

0
436

Titaniumnews.id.Malang Kota – Bertepatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polda Jatim menginisiasi Program kepedulian ditengah pandemi Covid-19 bertajuk Jatim Bermasker, Jatim Sehat. Program kepedulian yang digagas Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran tersebut sebagai upaya menekan angka penyebaran virus.

Merujuk hal tersebut, saat pelaksanaan Apel Jajaran di halaman Mapolresta Malang, Kapolresta Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos., S.IK., M.H., secara simbolis membagikan masker yang diterima Ketua Tim Pendistribusian wilayah Malang Kota yakni Kapolsek Kedung AKP Yusuf Suryadi dan Kanit Turjawali AKP Suwarno, untuk selanjutnya dibagikan pada masyarakat Kota Malang. Senin (22/6/2020)

Pada kesempatan Apel pagi yang diikuti Para PJU dan Anggota Polresta Malang, Kapolresta juga menyampaikan arahan bahwasannya Gerakan Baksos dengan tema Jatim Bermasker Jatim Sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dilaksanakan secara serentak.

“Kegiatan pembagian masker serentak ini sebagai upaya menekan kasus penyebaran covid-19. Dan ini adalah satu bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polda Jatim, memberikan sumbangsih kepada masyarakat” Kata Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Selesai pelaksanaan Apel pagi Jajaran, Kombes Pol Leonardus Simarmata pun memimpin membagikan masker pada warga masyarakat yang melintas diseputaran Makopolresta Malang.

“Total ada 1250 buah masker dibagikan hari ini, selain sarung tangan dan APD lainnya” Imbuhnya.

Ditambahkan Perwira Menengah Alumni Akpol tahun 1997 ini, Polresta Malang sendiri sudah melaksanakan baksos pembagian sembako, donor darah, dapur lapangan, rapid test serta swap test dan juga beras tahap 3 sudah selesai didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here