Jaga Kamtibmas Kondusif, TNI-Polri Didukung Pemkab Pacitan Gelar Operasi Cipta Kondisi

0
302

Titaniumnews – Jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2019, menjaga kondusifitas kamtibmas menjadi salah satu fokus Kepolisian. Di wilayah Kabupaten Pacitan sendiri, Sinergitas Polri dengan TNI didukung dari Pemkab Pacitan berjibaku menciptakan rasa aman masyarakat Pacitan. Hal tersebut selaras dengan arahan dan juga penekanan dari Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, kepada jajarannya pada setiap kesempatan sejak menjabat Kapolres Pacitan satu bulan yang lalu.

“Jalin terus silaturahmi yang erat dengan semua elemen masyarakat, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda” Tutur AKBP Sugandi.

Sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, terlihat saat operasi Kepolisian terhadap penyakit masyarakat, Kamis malam (13/12/2018) dimulai pukul 21.00 Wib hingga 23.00 wib, Polres Pacitan yang didukung dari Kodim 0801 dan Pom TNI serta Satpol PP melaksanakan Operasi gabungan, dengan menyisir beberapa tempat hiburan malam, seperti tempat karaoke, hotel dan home stay.

Operasi yang diperintahkan langsung Kapolres ini melibatkan, TNI 6 personel, Polri 39 personel, Satpol PP 8 personel, Dinas Perijinan 1 personel serta Dinas Pariwisata 1 personel.

Dalam operasi gabungan ini, petugas berhasil mengamankan 82 botol Beer, 16 botol miras jenis Vodka dan 75 liter Arak Jowo.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan bersama untuk ciptakan Pacitan yang kondusif” Tandas AKBP Sugandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here