Intensifkan Patroli Berskala Besar, Aparat TNI-Polri Pastikan Kabupaten Puncak Jaya Aman

0
669

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Jelang pelaksanaan rapat sidang pleno tingkat Kabupaten, Aparat Gabungan TNI-Polri di Kab. Puncak Jaya terus mengintensifkan kegiatan patroli berskala besar dan razia sajam serta alat perang.

Dipimpin Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom dan Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine, patroli skala besar tersebut berhasil mengamankan berbagai macam jenis sajam maupun alat perang. Selasa (27/2/2024)

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan, giat patroli terus digencarkan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

“Pagi ini kami aparat keamanan kembali menggelar kegiatan patroli gabungan berskala besar dan razia dengan sasaran sajam maupun alat perang. Dan hasilnya sebanyak 32 buah parang, 4 buah sangkur, 69 buah kertapati, 14 buah busur panah dan 138 buah anak panah berhasil diamankan” Kata Kompol Hari.

Dikatakan Kabag Ops keseluruhan sajam maupun alat perang lainnya kini diamankan di Mapolres Puncak Jaya.

Tidak lupa pada kegiatan patroli itu, Para Personel gabungan juga terus berupaya memberikan himbauan-himbauan kepada seluruh masyarakat yang ada agar kedepannya jangan lagi membawa alat tajam maupun alat perang. Selain itu juga mengajak peran serta masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususya di wilayah Puncak Jaya tetap aman dan kondusif.

“Jadi tak henti kami himbau kepada masyarakat, jangan lagi membawa sajam, karena dapat memicu gangguan kamtibmas serta membuat takut warga masyarakat lainnya yang ingin beraktivitas sehari-hari, cukuplah barang tersebut disimpan saja di rumah masing-masing dan gunakan sesuai dengan peruntukannya” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here