Intensif dan Efektif, Ditlantas Polda Gorontalo Sosialisasikan Operasi Zebra Melalui Siaran Radio

0
245

Titaniumnews.Gorontalo – Untuk lebih mengintensifkan pelaksanaan dan memberikan informasi serta himbauan kepada masyarakat umum khususnya di seluruh wilayah Gorontalo tentang pelaksanaan operasi Kepolisian dengan sandi “Operasi Zebra Otanaha 2019”, dalam hal ini Ditlantas Polda Gorontalo gencar lakukan sosialisasi.

Operasi Zebra Otanaha 2019 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 23 Oktober hingga 05 November 2019 mendatang memang cukup menyita perhatian warga masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo.

Untuk itu, Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra SH S.IK M.H, melalui Wadirlantas Polda Gorontalo AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K didampingi Iptu P. Tahero Buba sosialisasikan kegiatan Operasi zebra ini melalui Dialog Interaktif di Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo. Rabu (30/10/2019)

“Dialog interaktif di Radio RRI Gorontalo untuk memberikan informasi aktual tentang berlangsungnya operasi Zebra Otanaha 2019 dengan harapan seluruh masyarakat Gorontalo bisa menerima informasi secara langsung dari sumber yang tepat” Terang AKBP Raydian Kokrosono.

Selain itu, menurut AKBP Raydian Kokrosono, mengingat Radio RRI Gorontalo memiliki jangkauan yang cukup luas meliputi seluruh wilayah Gorontalo, maka ini merupakan salah satu alternatif yang cukup efektif untuk memberikan informasi dan penerangan kepada masyarakat luas tentang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here