Inovasi SIMON Goes to Campus Kini Ada di Kampus UPN Yogyakarta

0
291

Titaniumnews.id. YOGYAKARTA – Meningkatkan pelayanan maksimal dalam bidang kelalulintasan, Korlantas Polri melunncurkan Program SIM Online (SIMON). Sosialisasi smart SIM sekaligus koordinasi dengan pihak kampus, Kompol Sugiyanta selaku Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda DIY menyambangi Kampus UPN Yogyakarta, Rabu (5/2/2020)

https://www.youtube.com/watch?v=A5tS2qz0PDM&feature=youtu.be

Koordinasi Inovasi SIMON Goes to Campus pun diterima Rektor UPN Dr. Mohamad Irhas Effendi., MS, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Kerjasama Dr.Ir. Singgih Saptono, M.T., Dan Wakil Rektor  Bidang Umum UPN Dr. Drs. Susanta., MSi.

Pada kesempatan tersebut, Kasi SIM Subditregident menjabarkan kemudahan inovasi pelayanan SIMON Goes to Campus, dimana akan lebih memudahkan pembuatan dan perpanjangan SIM, khususnya untuk para Mahasiswa, pembuatan SIM baru ataupun perpanjangan SIM sudah bisa dilakukan secara online.

Mengetahui langkah mudah dalam pembuatan SIM khususnya bagi para Mahasiswa, Rektor UPN pun sangat mengapresiasi dan mendukung program SIMON Goes to Campus tersebut.

“Terima kasih Ditlantas DIY atas inovasi yang istimewa ini. SIMON Goes to Campus yang juga akan menjangkau masyarakat luas. Dengan adanya Smart SIM ini bukan hanya mahasiswa tapi untuk para Dosen, civitas akademika sangat terbantu sekali karena mudah dan cepat. Selain itu sebagai sarana juga kami masyarakat semakin taat dalam mematuhi peraturan lalu lintas” Kata Rektor UPN Dr. Mohamad Irhas Effendi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here