Ini Arahan Kapolri Untuk Polantas se-Indonesia

0
135

Titaniumnews – Korlantas Polri menggelar Rakernis (Rapat Kerja dan Tekhnis) fungsi lalu lintas tahun anggaran 2020 bertemakan ‘Road Safety Policing sebagai implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas di era revolusi digital 4.0 menuju Indonesia maju. Rakernis yang rutin digelar tahunan ini akan berlangsung selama tiga hari 11-13 Februari 2020 di Bumi Bhayangkara Pusdiklantas, Tangerang Selatan.

Rakernis Fungsi Lalu lintas T.A 2020 ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan dihadiri oleh 33 Dirlantas Polda se-Indonesia, Kasubdit Gakkum Polda, Kasubdit kamsel Polda, Kasubdit Bag Ops Polda, Kasat Lantas, dan Kasat PJR.

Acara diawali dengan laporan Kakorlantas Polri kepada Kapolri terkait program yang sudah dilaksanakan, program yang sedang dilaksanakan, dan program yang akan dilaksanakan.

Kapolri Jenderal polisi Idham Azis dalam sambutannya, mengapresiasi inovasi yang diciptakan oleh Korlantas Polri dalam rangka memberikan pelayanan yang akuntabel dan transparan.

“Atas nama pribadi, saya mengapresiasi seluruh inovasi yang telah diukir oleh jajaran dan kinerja temen-temen dalam operasi lilin dan operasi lainnya. Saya tidak pernah ragu dengan inovasi yang diukir teman-teman Korlantas Polri,” sambut Kapolri,¬† Selasa 11 Februari 2020.

Kapolri juga berpesan kepada seluruh Jajaran lalu lintas hal-hal mendasar dalam perubahan budaya.

“Saya berharap semua pelayanan berjalan sesuai prosedur seperti pelayanan penerbitan SIM. Kemudian Hak anggota harus disalurkan sesuai aturan, pengadaan sesuai aturan, dan tingkatkan pelayanan masyarakat,” pesan Kapolri.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim  Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis resmi membuka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun Anggaran 2020. (NTMC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here