Ikuti Jalan Sehat Millenial, Ribuan Pelajar di Madiun Gelorakan MRSF

0
366

Titaniumnews – Gelorakan Kampanye Millenial Road Safety Festival (MRSF), Satlantas Polres Madiun kali ini merangkul para pelajar dengan mengadakan olahraga atau jalan sehat millenial yang diikuti sekitar 1500 pelajar dari SMK 1 PGRI Mejayan Kabupaten Madiun.

Bertajuk Sosialisasi Millenial Road Safety Festival wujudkan generasi Muda Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang ini digelar Jumat pagi (18/1) sekitar pukul 07.00 wib.

Para Anggota Polantas Madiun yang dipimpin Kasatlantas AKP Imam Mustolih SH SIK ini terlihat berbaur diantara Kepala Sekolah, Para Guru dan para pelajar SMK 1 PGRI Mejayan, dimana para siswa terlihat begitu antusias mendukung program nasional tersebut. Selain diisi sosialisasi MRSF, kegiatan tersebut juga menampilkan Yel-yel dan deklarasi Millennial Road Safety Festival dari para siswa.

Kasatlantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih mengatakan, sosialisasi MRSF yang rencananya digelar tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019 ini, bertujuan memberdayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamsetiblancar Lantas, sehingga diharapkan dari Para Pelajar tersebut akan lahir para pelopor keselamatan berlalulintas.

“Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan pelajar atau kaum millenial ini diharapkan menumbuhkan kesadaran bahwa tertib berlalulintas tak hanya sebuah kewajiban tapi juga kebutuhan” Ujar AKP Imam Mustolih.

Menyikapi masih tingginya fatalitas kecelakaan lalin yang melibatkan pelajar di Madiun, Perwira dengan tiga balok dipundak ini juga menandaskan, melalui sosialisasi MRSF yang merupakan program nasional Korlantas Polri, diharapkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan raya sehingga tingkat fatalitas korban laka dapat menurun. (Tatiana Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here