HUT TNI Ke-77, Kejutan Kapolres Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya kepada Dandim 1714/PJ

0
588

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Sinergitas 3 pilar antara Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya sudah tidak perlu diragukan lagi, dimana berkat sinergitas dan kerjasama yang selama ini terjalin situasi Kamtibmas sampai dengan saat ini terpantau aman dan kondusif.

Dan dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-77, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya dalam hal ini diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra mendatangi serta memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Komandan Kodim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Rabu (05 Oktober 2022).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polres Puncak Jaya bersama Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kab. Puncak Jaya sengaja datang bersama-sama untuk memberikan kejutan secara langsung kepada Dandim 1714/PJ tepat di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 Tahun.

“Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke-77, semoga semakin solid dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia “TNI Adalah Kita”, sesuai dengan tema HUT TNI pada tahun ini ” ucap Kapolres Puncak Jaya.

Sementara itu Yahya Wonorenggo yang mewakili Bupati Puncak Jaya juga mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke-77, semoga TNI semakin jaya baik di darat, laut dan udara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here