HUT Polair Ke 68, Polres Banyuwangi Mendapat Tambahan Perahu Karet

0
452

Titaniumnews – Bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim, Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi., S.I.K., S.H., M.H. menghadiri giat HUT Polairud yang ke 68 mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Korpolairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”. Selasa (4/12/2018)

Hadir dalam giat tersebut Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim, Dan Lantamal V Surabaya, Dan Satlinlamil Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, para Kapolres Jajaran Polda Jatim, Basarnas dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pemutaran video Profile Polairud, pembacaan doa, laporan ketua Panitia AKBP Riswanto.

Penganugerahan Brefet Bhayangkara Bahari kepada Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim oleh Direktur Polairud. Penyerahan perahu karet kepada Kapolres Jember, Kapolres Malang dan Kapolres Banyuwangi. Pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi dalam menggagalkan pengiriman bibit benur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si membacakan sambutan Kapolri menyampaikan bahwa selaku kepala kepolisian republik Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun Korpolairud yang ke 68 dan semoga tetap eksis.

“Korpolairud juga berperan besar dalam tugas kemanusiaan dan kelancaran pengiriman barang dalam rangka bencana alam, berperan mengamankan Asian Games dan Pemilukada yang telah lalu. Saya berharap Korpolairud mempersiapkan personilnya dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 sesuai dengan tema yang diusung dalam HUT saat ini,” ujar Kapolda Jatim menyampaikan sambutan Kapolri.

Dalam akhir sambutannya Kapolda Jatim berpesan agar meningkatkan siner//gitas dengan aparat samping lainnya dan hindari perilaku yang tidak terpuji yang dapat menurunkan citra Polri. Selanjutnya dilakukan prosesi Pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jatim. (Humas_Resbwi.0512)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here