HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Malang Terima Kejutan dari Danrem 083/Bdj

0
204

Titaniumnews.id.Malang Kota – Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Rabu tanggal 1 Juli 2020 genap berusia 74 tahun. Mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” tentunya 74 tahun bukanlah usia yang muda bagi sebuah institusi Negara yang bertanggung jawab langsung dibawah Presiden.

Dan secara mengejutkan, Rabu pagi (1/7/2020) Rumah Dinas Kapolresta Malang Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos., S.IK., M.H., disambangi rombongan Danrem 083/bdj yang dipimpin langsung Kolonel Inf Irwan Subekti selaku Danrem 083/Bdj.

Dalam sambutannya, Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwa kedatangan di rumah dinas Kapolresta untuk turut merayakan hari jadi Bhayangkara ke 74. Selain itu, hal tersebut juga merupakan bentuk solidaritas bersinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan menciptakan harmonisasi Kamtibmas khususnya di wilayah Malang Raya.

“Saya bersama Jajaran mengucapkan selamat kepada Kapolresta Malang Kota pada hari ini melaksanakan HUT Bhayangkara ke 74 tahun. Umumnya untuk Polri, kedepan semoga TNI dan Polri maju dan semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya” Tutur Kolonel Inf Irwan Subekti .

Kapolresta Malang pun menyambut hangat surprise pagi yang diterimanya di hari Bhayangkara. Apalagi kemudian Kolonel Inf Irwan Subekti melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepadanya.

Dalam sambutannya Kapolresta Malang mengatakan, sangat berterima kasih dan apresiasi adanya kunjungan rombongan Danrem 083/bdj. Hal tersebut menurutnya merupakan surprise soliditas TNI-Polri yang luar biasa.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa pada pagi ini kita masih diberi kesehatan. Kami sangat surprise pada pagi ini dengan adanya kegiatan ini, kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini dan kami ucapakan banyak terima kasih kepada Komandan Korem 083/Bdj beserta jajaran TNI di Malang” Tutur Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Pada kejutan dihari Bhayangkara Ke-74 di rumah dinas Kapolresta Malang, dihadiri sekitar 30 orang diantaranya Para Kasi Korem 083/Bdj. Dandim 0833/kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Mayor Arh Heru S Kasdim 0833/Kota Malang, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang, Dantim 083/Bdj Kapten Inf Tanuri serta perwakilan dari anggota Korem 083/Bdj dan Kodim 0833/Kota Malang. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here