Harmonisasi dan Sinergitas Kapolres dan Para Santri SMP Islam Al-Ishlah Trowulan Mojokerto

0
280

Mojokerto – SMP Islam Al-Ishlah yang berada di Jl Mojopahit No 112 Dusun Tlogogede Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto menjadi salah satu sekolah yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, dalam peringatan Hari Santri Nasional ke-4 tahun 2018 Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH berkesempatan menjadi inspektur upacara disekolah tersebut.

Perlu diketahui pada saat yang bersamaan Kapolres Mojokerto mendapat 3 undangan Kegiatan yang sama di tempat lain, termasuk undangan upacara peringatan Hari Santri Nasional di Pemkab Mojokerto namun diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Ki Ide Bagus S.I.K.

Dalam amanatnya, Kapolres Mojokerto menyampaikan bahwa, hari santri tahun ini merupakan momen untuk mempertegas peran santri sebagai pioner kedamaian dan diharapkan para santri semakin vokal untuk menyuarakan dan meneladankan hidup damai.

“Melalui hari Santri nasional ini, dengan tema Bersama Santri Damailah Negeri semakin mempertegas peran serta Ulama pun para Santri didalamnya dalam menjaga Persatuan dan kesatuan Bangsa. Kepada generasi penerus, para Santri saya pribadi mengucapkan selamat hari Santri Nasional. Bersama sama kita bersinergi memperkokoh persatuan” Tandas AKBP Leo dihadapan 336 Santriwan dan Santriwati.

Kedekatan dan sinergitas pun terlihat diakhir acara, Jajaran Polres Mojokerto dengan kegiatan ramah tamah dan bersalaman dengan seluruh peserta upacara yang menandakan jalinan silahturahmi antara para siswa/santri dengan aparat kepolisian semakin harmonis. (Dwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here