Harkamtibmas, Polsek Pungging Polres Mojokerto Cangkrukan.

0
162

Titaniumnews.id. Mojokerto – Untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas, anggota Polsek Pungging Polres Mojokerto secara rutin mengelar kegiatan cangkruan sekaligus melakukan silaturahmi, sambang dan dialogis bersama masyarakat seperti yang digelar di desa Randuharjo pada sabtu (1/2/2020)

Kegiatan cangkruan serta dialogis bersama masyarakat tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pungging Polres Mojokerto Aiptu M. Arifin didampingi bhabinkamtibmas yang secara langsung bertatap muka dan melakukan cangkruan dengan warga Desa Randuharjo Kecamatan Pungging.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M. Arifin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing, karena hal ini sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif.

Selain itu, Aiptu M. Arifin juga meminta agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan tetangga sehingga tercipta kerukunan hidup yang harmonis dan apabila terjadi suatu permasalahan, segera disampaikan kepada aparat Desa maupun kepada pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Pungging AKP Suwiji, S.H. mengatakan dengan melaksanakan cangkruan dialogis maka pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Selain itu dengan adanya kegiatan dialogis tersebut dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah” Kata Kapolsek Pungging. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here