Hari Sumpah Pemuda, Wakapolres Madiun Ajak Pemuda Perangi HOAX

0
225

Titaniumnews – Kepolisian Resort Madiun menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 90 tahun 2018 di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin (29/10). Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini mengambil tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”. Tema besar ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang mampu berkiprah pada zamannya, merawat kebhinekaan dan tetap teguh mempertahankan NKRI.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Madiun, Kompol Rentrix Ryaldi Yusuf S.I.K selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Menpora Imam Nahrawi. Seluruh pemuda diminta untuk ikut memerangi kabar bohong atau hoax yang saat ini ramai membanjiri arus informasi.

“Pemuda merupakan masa depan bangsa dan menjadi kunci sukses suatu negara. Untuk itu harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan”, tutur Kompol Rentrix.

Lebih lanjut Wakapolres Madiun berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam pelaksanaan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90 hari ini, turut hadir Pejabat Utama Polres Madiun, Kapolsek jajaran, bintara serta ASN Polres Madiun. Selain itu upacara peringatan juga berjalan dengan khidmat dan lancar. (ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here