Hari Kesehatan Nasional, Masyarakat Krejengan Probolinggo Dapat Pengobatan Gratis

0
278

Titaniumnews – Masyarakat Jompo di Desa Rawan Kecamatan Krejengan mendapatkan layanan pengobatan gratis dari Dokpol Polres Probolinggo. Layanan pengobatan gratis ini melayani segala keluhan yang dirasakan oleh para jompo mulai dari sakit pinggang, sakit persendian di kaki, sesak napas, sulit tidur dan pusing.

“Saya sering pusing pada kepala sebelah kanan pak” ungkap Sahur, salah seorang warga sambil diperiksa oleh tenaga medis Dokpol Polres Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Paurkes Dokpol Polres Probolinggo Aiptu Hendro mengatakan, bahwa kegiatan pengobatan gratis untuk para jompo ini merupakan implementasi dari program Sat Gas Nusantara dan Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke 54 di tahun 2018.

“Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala karena ini merupakan program yang direkomendasikan oleh pimpinan kami Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto.” Tuturnya.

Setelah semua Jompo mendapatkan layanan dan pemberian obat, acara ditutup dengan bincang-bincang santai antara petugas medis, dengan Kepala desa dan warga jompo di lanjutkan Foto bersama.

“Semoga kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga para jompo semakin sehat dan tambah semangat untuk aktivitas serta beribadah” Tambah Aiptu Hendro. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here