Hari Keempat Operasi Keselamatan Cartenz 2023, Polres Puncak Jaya Berikan Teguran Serta Himbauan

0
487

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Hari Ke 4 (empat) berjalannya operasi keselamatan cartenz 2023, Kepolisian Resor Puncak Jaya terus memberikan teguran serta himbauan kepada para pengendara yang melanggar.

Operasi keselamatan cartenz 2023 tersebut digelar secara serentak selama 14 hari yaitu mulai 7 hingga 20 Februari 2023 mendatang dengan berbagai sasaran terutama para pengendara kendaraan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad menyebutkan, pihaknya sedang melakukan operasi dan telah dilaksanakan selama beberapa hari terakhir kemarin.

Lanjutnya, Dalam pelaksanaan operasi keselamatan cartenz 2023 ini, Polres Puncak Jaya tidak melakukan penilangan namun hanya memberi teguran ataupun himbauan kepada para pengendara kendaraan.

“Kami memberi himbauan agar selalu menggunakan helm pada saat berkendara, karena merupakan keselamatan yang paling terpenting dalam berkendara guna mengantisipasi dampak yang lebih buruk apabila terjadi kecelakaan” tegasnya.

Diharapkan pada operasi keselamatan Cartenz 2023 ini dapat mewujudkan kesadaran masyarakat, karena keselamatan itu paling utama dalam berkendaran. Patuh dan taat tata tertib berlalu lintas apapun kendaraannya menjadi prioritas bagi para pengendara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here