Hadiri Jambore Kebangsaan Serta Kewirausahaan 2018, Kapolres Mojokerto : Silahturahmi Generasi Muda dan Perwujudan Bhinneka Tunggal Ika

0
230

Titaniumnews – Generasi muda sekarang atau yang sering disebut generasi Millenial, sangat lekat dengan internet. Bahkan bisa dibilang,kebutuhan internet sekarang hampir menjadi kebutuhan pokok bagi para generasi muda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Potensi internet selain bagus namun juga mempunyai sisi negatif yang begitu besar apabila tidak dimanfaatkan secara benar. Hal tersebut yang dilihat oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, berharap para generasi muda tidak terkikis jiwa nasionalismenya, akibat pengaruh kebudayaan dari luar Indonesia yang dengan sangat mudah dilihat melalui internet saat ini.

Bertempat di Ubaya Trade center, Jum’at pagi (14/12) Kapolda Jatim yang didampingi Gubernur Jawa Timur membuka Jambore Kebangsaan serta Kewirausahaan 2018. Kegiatan yang digagas Kapolda Jatim dengan menggandeng pemprov Jatim tersebut diikuti ribuan peserta dari himpunan BEM se Jawa Timur.

Disela- sela kegiatan, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno yang turut hadir dalam pembukaaan, mengatakan kegiatan yang digelar sangat bagus juga memberikan manfaat sebagai ajang silahturahmi generasi muda, para mahasiswa dari bebagai Universitas di Jawa Timur.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, selain sebagai ajang silaturahmi generasi muda dari bebagai Universitas SeJatim, juga dikemas sebagai bentuk perwujudan Bhineka Tunggal Ika, karena yang datang dari berbagai golongan. Namun mereka bersama -sama memiliki tanggung jawab dalam menjaga NKRI” tutur Kapolres Mojokerto. (Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here