Hadiri Desa Glindah Kidul Bershalawat, Kapolres Gresik Bersama Ulama Memohon Doa Untuk Pilpres 2019 Aman dan Damai

0
209

Titaniumnews – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, Sabtu (5/1) malam menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Dusun Glindah Kidul Desa Glindah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Glindah Kidul Desa Glindah Kecamatan Kedamean mengundang Habib Muchsin Al-Hamid (Dari Jember) dihadiri pula oleh Kapolsek Kedamean AKP. Moh. Nur Amin., SH., Kades Glindah Sutri., Amd.Kep., Toga, Tomas Dusun Glindah Kidul Desa Glindah Kecamatan Kedamean, Syekher mania dan 2000 jamaah yang memadati acara datang dari berbagai wilayah.

Dipimpin oleh Habib Muchsin Al-Hamid acara Maulid Nabi Muhammad SAW, diisi dengan lantunan Sholawat dan Asmaul Husna yang yang diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir dimeriahkan dengan Group Hadrah Ahbabul Mustofa Gresik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik dihadapan seluruh jamaah yang hadir menyampaikan ucapan syukur karena bisa bersholawat bersama dalam memperingati rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia menjelaskan moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini Mari Kita teladani akhlaq Rasulullah Muhammad SAW dalam mengemban amanah di era digital, dengan cerdas dalam bermedsos.

“Jelang perayaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2019 banyak isu isu politik yang membuat suasana pada tahapan kampanye ini memanas. Demi menciptakan pemilu damai, aman dan sejuk diwilayah sebagai generasi milenial, kita jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa” jelas Kapolres.

Melalui giat keagamaan, lanjut Kapolres Gresik, berharap bersholawat bersama seperti ini bisa menjadi langkah dalam menciptakan pemilu damai diwilayah dengan doa dan sholawat yang dipanjatkan dapat mendinginkan suasana politik dan menjaga kerukunan di masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan Kami bersama Tiga Pilar yaitu pemerintah, TNI-Polri untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang dengan situasi wilayah yang aman, damai dan sejuk” pungkasnya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here