Hadapi Pemilukada 2020, Kapolres Jember : Waspadai Hoax, Laporkan dan Kita Redam Bersama

0
542

Titaniumnews.id. Jember : Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H,S.I.K,M.Hum meminta penyelenggara pemilukada tahun 2020 agar bersikap netral dan profesional dalam menjalankan tugasnya menyelenggarakan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Jember, secara jujur dan adil.

“ Untuk menciptakan Pemilukada Tahun 2020 yang aman, damai dan Kondusif, Kami berharap sinergitas pihak -pihak terkait agar ditingkatkan, tentunya Kordinasi harus intens dilakukan dengan kami sebagai Pihak keamanan“, tutur Kapolres saat melakukan koordinasi terkait tahapan pelaksanaan Pemilukada di Kantor KPUD Jember. Selasa (28/01).

Dalam kegiatan koordinasi menghadapi Pemilukada Tahun 2020, Ketua KPUD Jember M. Syai’i menjelaskan tahapan saat ini telah memasuki seleksi Badan Ad Hoc PPK dan tahapan pendaftaran Bacabub dan Wakil Bacabub. “ Semua masih berjalan sesuai agenda dan tidak ada kendala”, Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jember didampingi Ketua KPU, Komisioner KPU Divisi Hukum Desy Anggreini, Komusioner KPU Divisi SDM Andi Wasis dan Komisioner KPU Divisi Teknisi Susanto melakukan pengecekan tahapan seleksi panitia pelaksana tingkat Kecamatan (PPK) diruang Aula KPUD Jember.

Kapolres Jember juga berharap pihak-pihak terkait agar mengantisipasi kemungkinan timbulnya potensi kerawanan kamtibmas selama digelarnya tahapan Pemilukada Tahun 2020 menjadi tanggung jawab bersama. “ Waspadai isu-su atau berita hoax yang semakin kuat dihembuskan melalui media sosial, Laporkan dan Kita redam bersama. Jegeh Apike Jember”, tutupnya. (Hadi/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here