Gowes Bareng Kapolda Kalsel, Kapolres Banjar : Jaga Stamina Tetap Fit Sekaligus Tingkatkan Soliditas Internal

0
297

Titaniumnews – Menjaga kesehatan fisik agar tetap prima mutlak diperlukan setiap orang. Melalui olahraga, salah satunya adalah sepeda santai, tentu akan berpengaruh tak hanya pada kondisi kesehatan juga berpengaruh pada pelaksanaan tugas sehari hari sebagai anggota Polri.

Jumat, 28 Desember 2018, terlihat Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H, mengikuti kegiatan sepeda santai bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si dan para PJU Polda Kalsel.

Ditemui disela-sela kegiatan sepeda santai, Perwira menengah yang akrab disapa Nette Boy ini mengatakan kegiatan yang rutin dilakukan itu, selain untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga bersama, juga untuk hubungan internal kedinasan semakin solid dan kuat.

“Selain menjaga kesehatan dengan olahraga bersama, juga untuk hubungan antara di internal kedinasan semakin erat” Ujar AKBP Takdir Mattanete.

Dengan mengambil rute Start di Polda Kalsel Jl. S. Parman dilanjutkan ke Jl. As Musaffa, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Lambung Mangkurat, Jl. Hassanudin HM, Jl. Ujung Murung, Jl. Pangeran Antasari ke Jl. Kelayan B, Jl. Gerilya, Jl. Gubernur Soebarjo, Desa Belayung Baru, Jl. Tatah Belayung, Jl. Raya Banjar Indah Permai, Jl. A Yani – Jl. Ujung Murung, Jl. Pangeran Samuderan Jl. Lambung Mangkurat kemudian ke Jl. Jenderal Sudirman. Selanjutnya dari Jl. DI Panjaitan hingga Finish di area Polda Kalsel. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here