Giat Sambang Duka, Kabid Humas Polda Banten Takziah ke Kediaman almarhum Mazmur Tua Marbun

0
226

Titaniumnews – Mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si, Kabidhumas AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, bertakziah ke kediaman (alm) Mazmur Tua Marbun, seorang stringer RTV yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Tangerang Merak, Kamis dinihari (14/02/2019) pukul 02.15 WIB.

AKBP Edy Sumardi yang datang bersama sejumlah Perwira dan staff Polda Banten, mengatakan kehadirannya tersebut sebagai bentuk belasungkawa dan rasa empati.

“Kehadiran kita disini ingin melayat sekaligus menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum dan sebagai bentuk rasa empati atas persaudaraan yang telah kita jalin semenjak saya menjadi Kabid Humas Polda Banten” Tutur AKBP Edy Sumardi.

Mantan Wakapolresta Pekanbaru pun menceritakan sedikit sesaat perjumpaannya dengan almarhum Mazmur Tua Marbun sebelum kejadian kecelakaan itu terjadi.

“Berselang beberapa jam sebelum kecelakaan, almarhum masih bersama saya dan teman teman wartawan polda lainnya, lagi berada di kantor saya (Polda Banten,red). Kita diskusi, canda tawa dan makan malam bersama. Setelah kami Ngobrol dan makan, almarhum izin kembali ke tangerang karena ingin melihat sang ibu yang sedang sakit. Tapi, apalah dikata Tuhan sudah memanggilnya duluan” Tutur AKBP Edy Sumardi dengan raut wajah kesedihan.

Masih kata AKBP Edy Sumardi, rasa kehilangan ini tak hanya dirasakan oleh keluarga almarhum sendiri saja. Melainkan duka yang juga rasakan di Bid Humas Polda Banten serta teman teman wartawan polda banten lainnya. Biasanya kita bersama sekarang, tapi merasa kehilangan satu sama lain.

“Insyaallah, dengan amal kebaikan yang beliau lakukan selama ini, arwah beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Amin. Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhum bisa pergi dengan tenang” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here