Gerak Cepat Polres Mojokerto Bareng Warga Bersihkan material Longsor Pacet

0
235

Titaniumnews.id. Mojokerto – Bencana Tanah Longsor yang terjadi tadi malam (7/2) di wilayah Pacet menutup akses Jalan Trawas Pacet. Longsor tersebut terjadi di Desa Claket Pacet akibat curah hujan tinggi yang terjadi sebagian besar wilayah Mojokerto tadi malam.

Namun kesigapan Polres Mojokerto dibantu dengan warga masyarakat dalam membersihkan material Longsor perlu diapresisasi. Selama kurang lebih 5 jam dengan berbekal alat seadanya Polres Mojokerto dibantu warga berhasil membuat jalan tersebut bisa kembali dilewati.

Kasat Sabhara Polres Mojokerto AKP Anwar Iskandar Turun langsung bersama warga membersihkan material Longsor yang menutup seluruh badan jalan Claket – Trawas.
“Sementara Kami menunggu alat berat yang akan digunakan untuk membersihkan Material Batu besar yang menutup separuh jalan.” Ujar AKP Anwar Iskandar saat dikonfirmasi di lokasi kejadian Tadi Malam.

Material Longsor seluruhnya bisa dibersihkan menjelang dini Hari Sabtu (08/02) setelah Alat berat diturunkan untuk membersihkan Material Batu besar yang tidak bisa dipindahkan Oleh warga. Pagi ini jalan Claket – Trawas sudah bisa dilewati untuk seluruh kendaraan namun Warga diminta berhati – hati terutama saat melewati jalur ini saat kondisi hujan. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here