Gema Sholawat Iringi Kapolres Jember Santuni Anak Yatim Piatu

0
231

Titaniumnews.id. Jember – Pemandangan menyejukkan hati terlihat saat acara bhakti sosial bernuansa religi bersama 70 anak yatim piatu yang di gelar di Balai Desa Garahan Kecamatan Silo Jember. Rabu Malam (15/01/2020).

Wujud cinta kepada anak yatim piatu justru lebih terasa melembutkan hati ketika acara dikemas dalam iringan senandung gema majelis sholawat. Kapolres Jember pun hadir untuk berbagi bingkisan dan santunan kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kedermawanan.

Dihadiri pejabat utama Polres Jember, Muspika Silo, Perangkat Pemdes garahan , Pengasuh Ponpes Sayidul Qurom, Pengasuh Ponpes PP Al Amin, Pengasuh PP Nurul Anwar dan sekitar 300 orang warga, acara ini berlangsung khusyuk dan khidmat.

Malam penuh barokah, Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal,S.H,S.I.k, M.Hum memperlihatkan sikap humanisnya pada puluhan anak yatim piatu. Tentunya menjadi berkah tersendiri bagi mereka yang membutuhkan sentuhan kasih sayang orang tua.

Suasana haru ketika 70 Anak anak yatim piatu menerima santunan dan bingkisan dari Kapolres Jember. Merinding memandangnya, saat mereka di usap –usap lembut kepalanya, di cium keningnya, lantas Para Kyai turut mendoakan keberkahan mengiringi langkah pucuk pimpinan Kepolisian di Jember.

“Beliau ini selalu ingin bersama anak –anak yatim, ingin dekat dengan kaum duafa, setiap hari beliau waktunya sangat sibuk, bergerak dari satu titik ke titik lain hanya bertemu dengan orang-orang kecil seperti Kita,” Ungkap Kades Garahan Homaedi.

Dalam kata Sambutannya pada momen Acara Desa garahan Bersholawat dan menyantuni anak – yatim piatu. Kapolres Jember menyatakan kekagumannya.

“Masya Allah tadi saya melihat ada bapak, ada Ibu bersama- sama bersholawat. Insya Allah Kita akan mendapat Jalan pertolongan Allah SWT”, tuturnya.

“Bersama masyarakat untuk Jegeh Apike Jember. Insya Kami akan hadir ditengah masyarakat menjadi solusi, menyelesaikan konflik sosial yang terjadi ditengah masyarakat. Insya Allah kami berkomitmen untum menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat” Pungkasnya. (Hadi/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here