Gelar Khotmil Qur`an, AKBP Didit BWS : Ikhtiar Pilkades dan Pemilu Aman

0
330

Titaniumnews – Program Safari Salat Subuh masih terus di gelar oleh jajaran Polres Trenggalek. Program yang diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dan meramaikan masjid ini dilaksanakan oleh seluruh satuan Kepolisian di Trenggalek mulai dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran.

Mengawali bulan Februari tahun 2019 ini, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. memimpin langsung Safari Salat Subuh sekaligus membuka Khotmil Qur`an bersama masyarakat di Masjid Al Muhtar desa Ngadisuko kecamatan Durenan. Jum`at (01/02)

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Pejabat utama Polres Trenggalek, Muspika dan Kepala Puskesmas Kecamatan Durenan,  3 pilar desa Ngadisuko, anggota Polsek Durenan, para hafidz hafidzah serta warga desa Ngadisuko Durenan.

Dalam sambutannya, AKBP Didit mengungkapkan, Khotmil Quran merupakan kegiatan yang rutin di gelar Polres Trenggalek minimal seminggu sekali. Sedangkan untuk lokasinya dilaksanakan bergilir dari masing-masing kecamatan.

“Kami hadir disini selain bersilaturahmi juga menggugah masyarakkat untuk meramaikan masjid. Salah satunya dengan Salat Subuh berjamaah.” Kata AKBP Didit

Disamping itu, masih kata AKBP Didit dengan Safari Salat Subuh dan Khotmil Quran ini diharapkan gelaran Pilkades maupun Pemilu 20019 akan datang dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga Kabupaten Trenggalek dapat menjadi barometer nasional dalam hidup bernegara dan berdemokrasi.

“Khotmil Qur`an ini merupakan bagian dari ikhtiar kita agar Pilkades dan Pemilu berjalan aman” Ujar AKBP Didit

 “Saya harap masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan. Tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu kebenarannya. Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan antara sesama wajib kita jaga” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here