Forkopimka Rengel Gelar Silaturrahmi dan Deklarasi Jaga Kedamaian Dengan Pendekar Perguruan Silat

0
55

Titaniumnews – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Rengel Kabupaten Tuban menggelar silaturrahmi dengan para pendekar perguruan silat di wilayah tersebut. Jum’at, (30/8/2019).

Kegiatan silaturrahmi diselenggarakan di Gedung Wira Surya Cendekia Mapolsek Rengel Polres Tuban dengan dihadiri oleh seluruh Ketua Ranting perguruan silat se Kecamatan Rengel beserta anggotanya.

Dituturkan oleh Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo,S.H. kegiatan tersebut digelar untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang datangnya Bulan Muharram atau Bulan Syuro.

“Dalam Mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang bulan muharram ini, perlu adanya solidaritas, persatuan dan kesatuan dari seluruh lapisan tak terkecuali para pendekar perguruan silat yang ada”, tutur AKP Yani.

Tak hanya itu saja, perwira yang pernah menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tuban tersebut mengajak kepada para pendekar untuk berkontribusi yang positif dan terbaik demi tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kegiatan silaturrahmi tersebut juga diselenggarakan deklarasi jaga kedamaian oleh seluruh pendekar pencak silat.

“Deklarasi ini merupakan bentuk komitmen kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”, tegas AKP Yani. (Ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here