Dukung Tugas Polantas, PT Jasa Raharja Hibahkan Sarana Prasarana Ke Ditlantas DIY

0
234

Titaniumnews.id. Yogyakarta РDukungan dan komitmen dalam rangka Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan No 1 ditunjukkan PT Jasa Raharja (Persero) cabang Yogyakarta. Komitmen sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum di wilayah Yogyakarta yang rutin setiap tahun ini, PT Jasa Raharja menghibahkan Sarana Penanggulangan dan Preventif  Kecelakaan ke Ditlantas antara lain baju lapangan, rompi, Jas Hujan, Scoth Light, senter dan lain lain sebagai penunjang tugas anggota Polantas di lapangan.

Hibah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Persero Yogyakarta, Akhdiyat Setya Purnama di ruang Adhi Pradana Ditlantas Polda DIY yang diterima langsung Dirlantas, Kombes Pol I Made Agus Prasatya S.IK M.Hum. Senin (20/1/2020)

Dikatakan Kepala Cabang PT Jasa Raharja, hibah tersebut diharapakan bermanfaat bagi jajaran kepolisian lalu lintas yang memiliki tugas mengatur, mengamankan, dan melakukan pecegahan kecelakaan lalu lintas.

“Semoga hibah peralatan dari kami ini bermanfaat untuk jajaran polantas tersebut untuk mendukung tugasnya di lapangan” Kata Akhdiyat Setya Purnama.

Sementara itu Kombes Pol Made Agus selaku Direktur lalu lintas Polda DIY menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas kepeduliannya yang telah memberikan hibah sarana penanggulangan kecelakaan lalu lintas.

“Kami menyampaikan terima kasih atas hibah sarana dan prasarana ini, yang nantinya, alat ini akan segera didistribusikan kepada anggota Polantas” Tandas Dirlantas Polda DIY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here