Dua Personel Polresta Banyuwangi Menerima Reward dari Kapolda Jatim

0
533

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Kapolda Jatim (Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur) memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan atau Reward kepada dua puluh satu anggota Polri yang berprestasi.

Kapolda Jatim Toni Harmanto menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan dalam upaya
memotivasi kinerja anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan baik.

Dua anggota Polresta Banyuwangi yaitu Kanit Binmas Polsek Songgon, Aipda Anton Sugiyanto dan Aipda Mohammad Junaedi Efendi PS Kasi Humas Polsek Muncar menerima reward dari Kapolda Jatim pada hari Senin, (06/02) di Mapolda Jatim.

“Pemberian Reward ini klhendaknya bisa dijadikan sebagai contoh dan motivasi bagi anggota lainya untuk lebih baik dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas Kepolisian di wilayahnya masing masing,” ujar Kapolda Jatim.

Kapolda memerintahkan kepada seluruh personel kepolisian lainnya untuk berbuat hal yg manfaat bagi masyarakat dan melalukan action guna membawa citra positif Polri.

Aipda Anton dinilai berhasil dalam meningkatkan citra positif Polri ditengah masyarakat dengan aktif melaksanakan kegiatan pendekatan dengan metode dakwah di majelis taklim dan komunikasi masyarakat serta menjadi Khotib Shalat Jum’at rutin di masjid dalam wilayah hukum Polsek Songgon.

Kapolda menyampaikan ucap terima kasih Kepada Kanit Binmas Polsek Songgon dan PS. Kasi Humas Polsek Muncar Polresta Banyuwangi atas kinerja yang baik dalam menjalankan tugasnya.

Setelah apel pemberian penghargaan, Kapolda dan para pejabat utama Polda Jatim memberikan ucapan selamat dan foto bersama. (Tyo_0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here