Dua Anggota Polresta Banyuwangi, Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

0
142

Titanium.News.Id.Banyuwangi – Dua Anggota Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banyuwangi mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian pada pada hari Senin, (03/02) pukul 07.00 WIB. Mereka berdua adalah  Ajun Komisaris Polisi (AKP) M. Munir, SH NRP 62040804 Pabin Polhut KPH Banyuwangi barat dan  Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu)  Timbul Gunawan NRP 62040321 PS Kanit Binmas Polsek Tegalsari, keduanya terhitung mulai tanggal 1 Pebruari dinaikkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Komisaris Polisi (Kompol) dan dari Aiptu menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Pernyataan resmi kenaikan pangkat pengabdian tersebut dilaksanakan pada apel jam pimpinan dan yang dipimpin oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH dihadiri oleh Wakapolresta Banyuwnagi, para pejabat utama, anggota Polres dan perwakilan Polsek jajaran.

“Kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian selamat dan semoga menjadi berkah dan meningkatkan semangat dalam bekerja, bagi anggota lainnya menjadi motivasi dan inspirasi. Kenaikan pangkat pengabdian merupakan hak anggota namun demikian tidak serta merta bisa diperoleh karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi,” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Arman juga menyampaikan ucapan  terima kasih yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dalam penegakkan hukum, ungkap kasus, memelihara Kamtibmas dan pelayanan masyarakat. Hal tersebut menurut Kapolresta Banyuwangi merupakan bagian kegiatan pengabdian maka hendaknya seluruh anggota kepolisian Polresta Banyuwangi dan Polsek jajaran bisa melaksanakannya sesuai dengan fungsi dan peran masing-masing dengan terus menggali potensi dan inovasi.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dalam Gakkum, ungkap kasus, Harkamtibmas dan pelayanan masyarakat. Hal ini merupakan kegiatan pengabdian maka laksanakan sesuai dengan fungsi dan peran masing-masing dengan terus menggali potensi dan inovasi,” pesan Kapolresta Banyuwangi.  (Tyo_0203)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here