Dorong Truk Mogok, Polisi Ini Tuai Pujian Netizen

0
349

Titaniumnews – Langkah sigap yang dilakukan oleh sejumlah Personel Polres Mojokerto dengan mendorong ke pinggir jalan salah satu truk yang mengalami masalah mendapatkan banyak pujian dari Netizen.

Kejadian tersebut terjadi pada saat Polres Mojokerto melaksanakan Patroli Skala Besar saat melintasi wilayah Pungging malam tadi, Sabtu (27/10). Beberapa petugas kepolisian langsung turun ke jalan untuk membantu sopir truk yang mengalami kesulitan ketika Truk yang di kendaraannya mengalami mogok di tengah jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas yang cukup padat pada malam minggu kemarin di wilayah Pungging.

Aiptu Budi Sanyoto salah seorang anggota Polisi Polres Mojokerto menuturkan bahwa saat berpatroli, melihat sebuah truk mogok ditengah jalan.

“Ketika kami melihat truk mogok di tengah jalan maka kami secara spontan membantu sopir kendaraan tersebut untuk menepikan kendaraan agar tidak mengganggu arus lalu lintas” ujarnya.

Kepedulian para anggota polisi kepada masyarakat yang memerlukan bantuan, merupakan wujud dari kehadiran negara di tengah – tengah masyarakat dan juga merupakan tugas pokok Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here