Ditengah Pandemi Corona, Polisi Yogyakarta Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin Pada Driver Ojol

0
231

Titaniumnews.id.Yogyakarta – Rentannya para driver online atau pengemudi ojek yang berada dijalanan ditengah wabah pandemi corona, membuat Personel Ditlantas Polda D.I Yogyakarta terpanggil untuk memberikan masker, hand sanitizer, vitamin C dan juga jamu kesehatan sebagai langkah kepedulian dan upaya mencegah penyebaran virus.

AKP Slamet Subiyantoro SH dan Bripka Tumbuh P mewakili Anggota Ditlantas Polda DIY, menyambangi Kantor perwakilan Grab area Yogyakarta di perumahan Casa Grande Catur Tunggal Depok Sleman, Kamis (26/3/2020) guna memberikan barang-barang yang dipercaya sebagai langkah mencegah Covid-19 tersebut.

Pada kesempatan tersebut, selain membagikan barang-barang itu, Petugas Polantas juga mensosialisasikan bagaimana tata cara penggunaannya. Para driver juga diharapkan berbagi hand sanitizer bersama penumpangnya. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk para driver ojol dan tentu untuk para customernya agar terhindar dan tak terjangkit Covid-19.

“Selain membagikan masker kami tetap menghimbau agar masyarakat luas tetap menerapkan aturan social distancing dan menjaga pola hidup sehat dan bersih” Kata AKP Slamet Subiyantoro.

Sementara itu, Kasubditkamsel Ditlantas Polda DIY, AKBP Heru Setiawan SH mengatakan, kegiatan kepedulian kepada para driver ojek ini dilaksanakan selama selama 5 (lima) hari. Dimana perhari dibagi 5 (lima) sesi dan per sesi 50 (lima puluh) mitra driver Grab.

“Seperti diketahui bersama para driver ojek ini masih mencari nafkah diluar rumah. Mereka berada di jalanan yang tentunya sangat rentan terkena virus. Dengan memberikan masker, hand sanitizer, vitamin C serta jamu ini, sebagai kepedulian kami juga mengantisipasi pencegahan virus corona” Kata Kasubditkamsel Ditlantas Polda DIY. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here